Kecewa pada Obama di Hari Pertama

x : ” Gw sebel deh ama Obama”

saya : ” Kenapa ? ” (udah tahu alasannya sih, cuman pura2 ga tau aja 🙂 )

x : ( sambil menggerutu) “ih.. tukang bo’ong.”

saya : ” oh… dia bilang dia mendukung penuh Israel kan ? “

x : ” Iya… munafik banget tau gak sih “

saya : ” Tapi dia juga bersimpati sama korban Gaza. “

x : “Tetep aja munafik .”

saya : (^^) …

Again… «

hello, dia belum ada seminggu menjabat jadi presiden oi!!! Maunya udah macem2 aja ^^; paling nggak ntar ke 100 hari baru ngeluh (emang kita siapa, milih dia juga nggak P ). Justru saya malah aplaus di hari pertamanya dia sudah ngurusin langsung Guantanamo, berarti dia sadar kalau pemerintahan sebelumnya memang munafik (menyebarkan demokrasi ke mana-mana, tapi membiarkan insitusi tidak demokratis di negaranya)

Bagi Amerika memutuskan hubungan begitu saja dengan Israel tidak segampang itu.  Alasan konyolnya ” Siapa yang paling aktif beli senjata militer dari Amerika kalau bukan Israel ? 

Ini agak salah kaprah juga sih sebenernya…industri persenjataan dalam negeri Israel itu termasuk salah satu yang terbesar dan terbaik di dunia, malah mereka ekspor kemana-mana… termasuk ke pasukan elitnya Indonesia. P

About this entry